Featured Post

Kilometer 0 Pulau Sumatra?

Siger Tower - Kilometer 0 Sumber: Wipipedia (Kilometer Nol = merupakan sebuah lokasi (umumnya di ibu kota negara), di mana jarak secar...

Feature Top (Full Width)

Friday, August 5, 2016

P E N S I

Hey

Hallo Gays,
Semoga kesehatan dan keberuntungan terus ikut serta bersama kita semua. 




       Yang telihat memaglah nyata, tapi apa yang terlihat tak seperti yang diharapkan. Yah begitu lah Dunia.

        Sahabat bloger keluarga kecil di luar. Aku pasti sangat senang jika para Sahabat Bloger mengunjungi blog ini dan berkomentar. 

        Poto menyimpan banyak cerita, Poto tidak bisa bicara tapi bisa mengigatkan kita akan momen kita kenangan kita fleksibel tapi besar maknanya. 

        Apakah para sahabat bloger mau menunggu poto dari hasil perjalanan/kilas info dari saya, ku harap begitu.

       Pensi dulu untuk sementara waktu terhitung dari pos blog teakhir saya, saya sudah lama tidak melakukan perjalanan.
hingga Tugas Akhir Kuliah saya selesai, hhh :D

        Mohon Do'a nya agar tugas akhir cepat selesai dan saya merasa bebas, bebas untuk mencari tempat/info-info menarik diluar sana.


        Jangan sampai Terlena pada hangatnya rumah. karna memilih mengembara demi menyaksikan dunia yang lebih megah itu lah yg lebih berharga.

# Terim kasih buat teman-teman yang telah mengunjungi blog
# Untuk pos blog berikutnya mudah-mudah menarik dan saya masih tahap belajar 
# Segala saran dan kritik saya terima. Terima Kasih  


0 comments:

Post a Comment